Kepala Kemenag Lingga Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1442 H.

Diposting oleh Zaid, ST 17 Mei 2021, 09:33:52 WIB Kepegawaian
Kepala Kemenag Lingga Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1442 H.

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH


Lingga-- Seluruh jajaran Kementerian Agama diberikan tugas untuk ikut mengawasi penerapan protokol kesehatan selama Idulfitri di wilayah kerja masing-masing. Langkah ini diambil oleh Menteri Agama RI untuk menekan lajunya penyebaran covid-19 yang semakin meningkat.

Oleh karena itu, diminta seluruh ASN untuk tidak mudik. Pendeknya rentang waktu libur lebaran diimbau untuk di rumah saja bersama keluarga inti. Sekaligus hari ini sebelum jam 12.00 wib akan dilaporkan daftar hadir ASN hari pertama masuk pasca Idulfitri ke Kantor Wilayah Kementerian Agama.

Usai apel dilanjutkan halal bihalal. "Jangan meminta maaf, tapi berilah maaf dengan penuh keikhlasan. Nilai memberi maaf jauh lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan nilai meminta maaf. Kelapangan hati dan ketentraman batin akan diperoleh dengan selalu memberikan maaf kepada sesama. Terkait dengan ketersediaan masker. Segera didistribusikan ke Madrasah, KUA. Sebagiannya lagi kita serahkan ke Masjid/Surau yang ada,"pinta H Muhammad Nasir,S.Ag,MH.(zaid)