Wan Hamzari : Laksanakan Lima Nilai Budaya Kerja
Budaya Kerja

Diposting oleh Zaid, ST 01 Sep 2020, 10:11:59 WIB Kepegawaian
Wan Hamzari : Laksanakan Lima Nilai Budaya Kerja

Keterangan Gambar : Wan Hamzari menjadi Pembina Apel Pagi


(Kemenag Lingga) -- Apel pagi rutin 07.30 WIB setiap hari digelar di Kantor Kemenag Lingga. Apel pagi merupakan salah satu wujud dari bukti cinta ASN terhadap NKRI. Masuk tepat waktu dan pulang tepat waktu adalah bukti kedisiplinan ASN. Selain itu, apel sebagai bentuk implementasi dalam menjalankan amanah yang sudah dititipkan oleh sang pencipta kepada hambaNya. 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha mengajak rekan-rekan ASN Kemenag untuk selalu mempedomani dan melaksanakan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama. "Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan," kata H Wan Hamzari, Selasa(01/09). 

"Setiap tanggal 1 diawal bulan kita terima gaji. Gaji yang kita terima dibayarkan oleh negara tidak pernah terlambat. Oleh karena itu, kita masuk kantor usahakan jangan terlambat, kecuali ada uzur  di luar dugaan kita. Perlu kita niatkan dalam hati untuk tidak terlambat,"ajaknya.

"Mari bersama-sama kita membangun komitmen  mulai dari diri kita sendiri. Tetap bersemangat memberikan layanan kepada umat. Selain itu, terus jaga kekompakan dan jaga nama baik instansi Kementerian Agama," tandasnya. (zaid)