Kepala Kemenag Lingga : Tidak Ada Masbuk dalam Apel

Diposting oleh Zaid, ST 21 Mei 2021, 15:16:10 WIB Kepegawaian
Kepala Kemenag Lingga : Tidak Ada Masbuk dalam Apel

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH memimpin apel pagi


Lingga-- Apel pagi merupakan aktifitas rutin ASN Kementerian Agama Kabupaten Lingga. Kegiatan apel digelar secara konsisten dalam rangka pembentukan mental dan spiritual pegawai. Di dalam apel disampaikan pesan-pesan motivasi agar para ASN tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Oleh karena itu, jangan sampai telat untuk mengikuti apel. Tidak ada masbuk dalam apel. Kita hadir tepat waktu, berarti kita menghargai orang lain yang sudah hadir lebih awal,"kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH,Jumat(21/05)

Ia menambahkan, setiap ASN sudah mengangkat sumpah. "Laksanakan sumpah dan janji itu. Niatkan langkah kita berangkat ke kantor adalah dalam rangka ibadah sehingga tidak merasa berat. Ini adalah salah satu wujud dari rasa tanggung jawab terhadap amanah yang sudah Allah titipkan kepada kita untuk memberikan layanan kepada umat. Tetap istiqomah dalam bekerja dan melaksanakan tugas dengan pebuh keikhlasan,"pesannya lagi.

"Cepat dan tanggap terhadap situasi dan kondisi kantor. Cintai tempat kita bekerja seperti rumah kita sendiri. Perhatikan dan segera atasi jika ada yang kurang, bersihkan jika ada yang kurang bersih. Sehingga tempat kita bekerja terasa nyaman dan menyenangkan,"tandasnya.(zaid)