Persiapan HUT ke-75 RI, Indonesia Maju
HUT KE-75 RI

Diposting oleh Zaid, ST 07 Agu 2020, 14:45:31 WIB Umum
Persiapan HUT ke-75 RI, Indonesia Maju

(Kemenag Lingga)—Dirgahayu RI tinggal menghitung hari. Seluruh masyarakat Indonesia menyambut dalam suasana keprihatinan pandemi COVID-19. Untuk itu, Kepala Kemenag Lingga mengimbau seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Lingga untuk tetap memeriahkan HUT RI ke-75.

“Meskipun dalam suasana pandemi COVID-19, Kementerian Agama Kabupaten Lingga akan tetap memperingati  tujuh belasan. Kita pasang umbul-umbul dan bendera mulai dari 1 – 31 Agustus 2020. Kita sambut dan kita isi dengan hari kemerdekaan ini dengan penuh semangat,”ajak H M Nasir,S.Ag,MH, Kamis (06/08/2020) saat menjadi pembina apel pagi.

“Sudah menjadi tugas kita semua untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI. Kita hargai dan teladani semangat patriotisme para pahlawan bangsa.  Kita rawat persatuan dan kesatuan, hindari konflik dan perpecahan,”katanya lagi.

Beliau mengingatkan kembali agar seluruh ASN Kemenag Lingga untuk selalu waspada. “Saat ini kita batasi perjalanan keluar daerah terutama Batam, Bintan dan Tanjung Pinang. Bagi yang sudah terlanjur keluar daerah, segera isolasi mandiri setelah kembali ke Lingga,”terangnya.

Saat ini, di beberapa daerah khususnya di Tanjung Pinang sudah memberlakukan kembali bekerja dari rumah/ Work From Home. (zaid)