ASN Kemenag Lingga Wajib Punya Tabungan Kurban
Tabungan Kurban

Diposting oleh Zaid, ST 04 Agu 2020, 15:10:01 WIB Bimas Islam
ASN Kemenag Lingga Wajib Punya Tabungan Kurban

Keterangan Gambar : Apel Pagi di Kemenag Lingga


(Kemenag Lingga)-- Penyembelihan hewan kurban di Kemenag Lingga berlangsung lancar dan sukses. Total daging bersih yang diperoleh sebesar 140 Kg. Daging ini dihasilkan dari dua ekor hewan kurban yang disembelih. Usai pemotongan dan pendistribusian daging dilanjutkan dengan syukuran bersama.

Kepala Kemenag Lingga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh ASN yang sudah berkurban tahun ini. "Tahun ini 14 orang ASN sudah berkurban 2 ekor lembu. Saya minta tahun depan semua ASN Kemenag Lingga wajib punya tabungan kurban,"tegas H M Nasir,S.Ag,MH, Selasa(04/08) saat menjadi pembina apel pagi.

"Kita ingin secara bersama-sama dan kita semua adalah penggerak masyarakat untuk beribadah. Kita yang memulainya dan dimulai dari diri kita sendiri. Silahkan mau berkurban di masjid atau di kampung masing-masing, tapi di kantor juga kita ikut kurban bersama-sama melaksanakannya,"ajaknya lagi.

"Segera saja,mulai bulan depan kita buka tabungan kurban. Silahkan dikumpulkan melalui koordinator yang ditunjuk. Kita nyicil setiap bulan sehingga tidak merasa berat untuk berkurban tahun depan. Mari kita bergerak dan bersemangat untuk beribadah. Kita gerakkan umat melalui gerakan-gerakan perubahan. Kehadiran kita harus mampu memberikan solusi terhadap persoalan agama di masyarakat,"tandasnya.(zaid)