Wan Hamzari : Jaga Aset dan Kebersihan Kantor
Kebersihan

Diposting oleh Zaid, ST 28 Jul 2020, 22:45:02 WIB Tata usaha
Wan Hamzari : Jaga Aset dan Kebersihan Kantor

(Kemenag Lingga) -- Apel pagi rutin setiap hari digelar tepat pukul 07.30 WIB di halaman Kantor Kemenag Lingga. Apel pagi merupakan salah satu wujud nyata kesetiaan seorang ASN kepada Bangsa dan Negara.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha dalam amanatnya mengingatkan tentang kedisipilinan pegawai. "Niatkan dalam diri untuk masuk dan pulang kantor tepat pada waktunya. Masuk 07.30 dan pulang 16.00 WIB. Disitu lah letak keberkahan atas gaji yang kita terima setiap bulannya,"pesan H. Wan Hamzari, S. Pd. I, Selasa(28/07) di depan peserta apel. 

Ia juga mengingatkan tidak lama lagi sudah berakhir bulan Juli 2020. "Kepada seluruh ASN selesaikan laporan kinerja melalui aplikasi Si-EKA. Cepat diselesaikan, maka tunjangan kinerja akan cepat dicairkan. Jangan ditunda-tunda lagi pelaporannya," tegas Wan Hamzari. 

Terkait persiapan Idul Adha, kata Wan Hamzari mulai besok seluruh ASN bergotong-royong menyiapkan lokasi penyembelihan. "Besok bertepatan dengan hari olahraga, kita isi dengan bersih lokasi penyembelihan. Dua ekor lembu akan kita sembelih di kantor," ungkapnya lagi. 

"Selain itu, saya mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan dan merawat aset/barang kantor. Selesai digunakan, kembalikan ke tempat semula. Jangan dibiarkan begitu saja, petugas kebersihan tidak hanya mengurus hal itu. Tapi kita semua harus merawat dan menjaga alat dan menjaga kebersihan kantor kita. Jika kantor bersih, maka kita akan nyaman bekerja,"tandasnya.(zaid)