MIN Lingga Berbagi Rezeki

Diposting oleh Zaid, ST 29 Apr 2021, 14:27:57 WIB Penmad
MIN Lingga Berbagi Rezeki

Keterangan Gambar : MIN Lingga Berbagi Rezeki


Singkep-- MIN Lingga mengadakan pembagian sembako kepada warga sekitar. Kegiatan berbagi rezeki ini dimotori oleh Kepala Madrasah dan rekan-rekan guru, Rabu, 28 April 2021.

"Kita berbagi rezeki melalui dana infak dan sedekah dari guru-guru MIN. Sasarannya masyarakat kurang mampu disekitar MIN Lingga," terang Zuhdy Insani.

"Tujuan  kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada saudara saudara yg kurang mampu. Apalagi ini bulan mulia," tambahnya. 

Menurut Mazziah,  dana donatur dari seluruh guru dan pegawai MIN Lingga yang ikhlas menyumbangkan sebagian rezeki sudah disampaikan. "Kita ingin berbagi kepada warga sekitar. Melalui kepedulian ini akan semakin menguatkan hubungan antara MIN Lingga dengan warga," terang guru MIN ini. 

"Keberadaan dan kehadiran MIN Lingga paling tidak akan dirasakan manfaatnya. Kami yakin warga sekitar turut menjaga dan memelihara lingkungan MIN Lingga. Semoga di bulan mulia ini kita semua diberikan  kekuatan untuk saling berbagi dan membangun kasih sayang sesama muslim," tandas Mazziah dan Kalsum. (zaid)