MA Al Barakah Siap Mencerdaskan Anak Bangsa

Diposting oleh Zaid, ST 12 Jan 2021, 14:40:38 WIB Umum
MA Al Barakah Siap Mencerdaskan Anak Bangsa

Keterangan Gambar : Kepala MA Al Barakah bersama para siswa


(Kemenag Lingga)--Madrasah Aliyah Al Barakah menggelar apel perdana di masa pandemi. "Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Adapun apel hari ini disejalankan dengan kegiatan pelantikan kepengurusan OSI dan PIK-R masa bakti 2020-2021,"terang Hazmi Jaya Putra,Senin(11/01)

Selain itu digelar juga pemberian penghargaan kepada siswa yang meraih juara 1,2, dan 3 pada setiap kelasnya. Sekaligus peraih juara Umum 1,2,dan 3. "Momen kali ini juga sangat istimewa karena secara berturut-turut anak kami bernama M.Rizki, siswa kelas 12 IPA menjadi juara umum selama 3 kali,"ungkap Hazmi dengan nada bahagia.  

"Kami turut mengapresiasi kinerja para tenaga kependidikan di jajaran tata usaha. Oleh karena itu, kami turut memberikan penghargaan kepada operator emis dan simpatika terbaik. Tidak ketinggalan juga kepada siswa peraih juara 2 KSM tingkat provinsi mapel Kimia beserta pembimbingnya,"tambahnya lagi. 

"Harapan saya selaku Kepala MA Al Barakah, semoga kedepannya baik siswa/i maupun guru madrasah dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi. Sehingga MA Albarakah terus menjadi lembaga pendidikan agama yang diminati oleh masyarakat. Paling penting adalah menjadikan anak didiknya menjadi anak yang cerdas dan berilmu pengetahuan dan ilmu agama serta cerdas  dalam bertindak di kehidupan nyata sebagai bekal dalam pasca mereka tamat dari Madrasah ini,"tandasnya.