Kepala Kemenag Lingga Evaluasi Pembelajaran MTsN Lingga

Diposting oleh Zaid, ST 13 Jul 2021, 18:26:08 WIB Madrasah
Kepala Kemenag Lingga Evaluasi Pembelajaran MTsN Lingga

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga kunjungi MTs Negeri Lingga


Lingga- Kepala Kemenag Kabupaten Lingga mengadakaan evaluasi pembelajaran MTsN Lingga selama pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh para guru-guru dalam mentransfer ilmu pengetahuan. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa wilayah Kab. Lingga sudah menerapkan belajar di rumah untuk beberapa wilayah yang terdampak Covid-19. 

Salah satu wilayah terdampak adalah Kecamatan Singkep yang mana MTsN Lingga masuk ke dalamnya. Hendaknya dalam melaksanakan pembelajaran di era pandemi ini guru harus berinovasi dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran baik secara daring, rekaman, ataupun dengan kelas virtual.

Selain mengevaluasi pembelajaran Kepala Kemenag Kab. Lingga juga mewanti-wanti tentang moderasi beragama dan kedisiplinan. Jika guru dan pegawai disiplin maka akan terwujud sebuah prestasi yang membanggakan. Hal ini sesuai dengan motto yang sudah digaungkan yaitu " Terwujudnya madrasah mandiri yang berprestasi."

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kemenag Kab. Lingga juga menyampaikan tentang program vaksinasi untuk peserta didik. Seluruh elemen di Kementerian Agama harus mendukung dan turut menyukseskan program pemerintah dalam mengatasi pandemi.
(Dandhung-Humas MTsN Lingga)