Siswi MTsN Lingga Bersiap Ikuti OBA Nasional
\\\"Najwa Al Haq lolos di ajang Olimpiade Bahasa Arab ( OBA) ke tingkat nasional.\\\"

Diposting oleh Zaid, ST 10 Okt 2023, 19:37:46 WIB Madrasah
Siswi MTsN Lingga  Bersiap Ikuti  OBA Nasional

Keterangan Gambar : Persiapan menuju tingkat Nasional


(MTsN Lingga)_ Budak Melayu siswi MTsN Lingga kembali mengharumkan nama Bunda Tanah Melayu untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau di ajang bergengsi Olimpiade Bahasa Arab ( OBA) tingkat Nasional. 

Najwa Al Haq siswi MTsN Lingga yang duduk di kelas 8 ini mampu meraih nilai tertinggi menyisihkan peserta lainnya dari berbagai kota dan kabupaten di tingkat Provinsi Kepri dalam  perhelatan OBA pada tanggal 23 September  2023 secara online.

Najwa Al Haq akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau  dalam perhelatan OBA tingkat nasional pada  tanggal 3 s.d 5 November 2023.

Saya  berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakan soal soal OBA.. "Pencapaian ini tak terlepas dari usaha guru pbimbing dan doa kedua orang tua serta doa para Guru MTsN Lingga," ujar Najwa.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh guru pembimbing yaitu Novita Sari. "Usaha dan semangat Najwa memang luar biasa, setiap saat dia selalu minta dibimbing dan didampingi ketika berlatih mengerjakan soal-soal Bahasa Arab. Semoga di tingkat Nasional nanti Najwa mampu meraih hasil yang memuaskan," ujar Novita

"Kami mohon doa dan dukungan dari berbagai pihak agar Najwa bisa berprestasi di tingkat Nasional," tambah Mpi.

Selama menunggu hari keberangkatannya ke Jakarta Najwa memanfaatkan waktu untuk terus berlatih dengan didampingi oleh Novita Sari. (DW)