MTsN Lingga ikuti OSN Tingkat Kabupaten Lingga

Diposting oleh Zaid, ST 05 Apr 2023, 11:01:06 WIB Madrasah
MTsN Lingga ikuti OSN Tingkat Kabupaten Lingga

Keterangan Gambar : Siswa-siswi tekun mengerjakan soal-soal OSN


MTsN- MTsN Lingga mengirimkan utusan siswa-siswi terbaiknya untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten, Rabu ( 05/04/23). Utusan berjumlah enam belas orang ini terbagi dalam beberapa bidang keilmuan. Diantaranya adalah Kebumian, Matematika, Geografi, Astronomi,  Informatika, Kimia, Fisika, dan Biologi.

Para peserta dengan tekun dan teliti mengerjakan soal soal olimpiade secara online di ruang komputer MTsN Lingga.

" Kami ikut bersaing dan bertanding di OSN dengan amunisi penuh. Para peserta kami sudah dipersiapkan jauh jauh hari. Semoga hasilnya memuaskan," ujar Habi Rizkana salah seorang pembimbing siswa.

Demikian juga menurut Tri Wahono selaku Wakil Kesiswaan mengungkapkan bahwa persiapan MTsN Lingga sudah matang. " Kita siap kapanpun event event sejenis olimpiade termasuk OSN, karena kita sudah persiapan sejak awal tahun lalu. Semoga anak anak percaya diri dan membuahkan hasil terbaik,"jelas Tri Wahono.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini diharapkan mampu mendongkrak nama madrasah di Kabupaten Lingga. Serta bisa mendudukan madrasah sebagai sekolah yang memiliki prestasi di berbagai bidang.