MTsN Lingga Laksanakan Asasmen Madrasah ( AM)

Diposting oleh adminlingga 08 Mei 2023, 10:14:10 WIB Madrasah
MTsN Lingga Laksanakan Asasmen Madrasah ( AM)

Keterangan Gambar : Sisw/i dengan antusias mengikiti AM


Dabo- MTsN Lingga melaksanakan Asasmen Madrasah tahun 2023 secara online dengan maanfaatkan E-learning Madrasah. Siswa-siswi MTsN Lingga yang berjumlah 91 orang ini akan mengikuti pelaksanaan AM selama enam hari ke depan (08 s.d 13/05/ 23). AM yang digelar ini merupakan salah satu syarat penentu kelulusan para siswa/i. 

Menurut salah seorang siswa yang mengikuti AM Muhammad Rafli, "Ujian ini menjadi lain rasanya, karena ujian kali ini menjadi penentu kelulusan. kami dan mudah mudahan kami diberikan kelamcaran" tambah Rafli.

" Seperti tahun tahun sebelumnya AM yang dilaksnakan di MTsN Lingga berjalan dengan lancar dan kami tetap menggunakan E-learning Madrasah dengan berbasis android. Yang membedakan hanyalah jumlah peserta saja," jelas Katilu ketua AM.

Demikian juga kepala MTsN Lingga mengaminkan harapan dan doa para peserta AM.

" Harapan kami AM tahun ini berjalan lancar seperti tahun tahun sebelumnya. Dan semoga anak-anak kami mampu mengerjakan soal-soal AM dengan baik dan hasilnya memuaskan." jelas Rita Ningsih.

AM yang diikuti oleh 91 orang siswa/i untuk hari pertama ini berjalan cukup lancar. Para siswa/i mengerjakan soal-soal ujian dengan antusias dan penuh semangat. (DD)