Expo Ramadhan MTsN Lingga Menawarkan Produk Unggulan Kab.Lingga

Diposting oleh adminlingga 05 Apr 2023, 11:05:28 WIB Madrasah
Expo Ramadhan MTsN Lingga Menawarkan Produk Unggulan  Kab.Lingga

Dabo- MTsN Lingga berperan aktif dalam kegiatan Expo Ramadhan yang di adakan oleh Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau di Dataran Bukit Welcome to Batam pada 27 Maret s.d 2 April 2023. Kegiatan yang digelar secara rutin setiap tahun ini diikuti oleh semua satuan kerja Kementerian Agama Prov. Kepri.  

MTsN Lingga sebagai salah satu peserta dalam kegiatan Expo ini membawa tema "Ramadhan Ceria". Di gerai ekxpo MTsN Lingga membawa dan turut mengenalkan produk -produk unggulan dari Kab. Lingga. Diantaranya adalah terasi, kretek atau kripik khas Lingga, dan lain sebagainya.

" Kami perkenalkan produk masyarakat Lingga dan Alhamdulillah langsung ludes diserbu pengunjung,," ujar Ganang staf TU MTsN Lingga.

"Kami dari Lingga hadir di Batam selain memasarkan produk khas Lingga juga menghibur para pengunjung dengan life musik. Kami sediakan spot akustik beserta alatnya," ujar Odi Kustilo guru seni yang juga pemusik.

Dengan kegiatan kegiatan Expo seperti ini diharapkan dapat mengangkat nama baik madrasah dan Ke bawah ementerian Agama terlebih dalam kegiatan ini juga mengangkat produk produk khas lokal. (DD)