Pembagian 550 Paket Sembako Menyambut Perayaan Tri Suci Waisak di Vihara Kumala Maitreya Dabo Singkep

Diposting oleh Zaid, ST 02 Jun 2023, 13:52:59 WIB Bimas Buddha
Pembagian 550 Paket  Sembako Menyambut Perayaan Tri Suci Waisak di Vihara Kumala Maitreya Dabo Singkep

Dabo Singkep - Kamis 1 Juni 2023, Keluarga besar Vihara Kumala Maitreya yang diketuai oleh Bapak Janul Arifin atau yang akrab di sapa dengan panggilan Bapak Akok menyalurkan 550 Paket Sembako yang dibagikan kepada warga Dabo singkep dan sekitarnya yang membuthkan.

Pembagian Paket sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE/Tahun 2023, kegiatan lain seperti Bazar, Pentas Seni Waisak dan juga Pemandian Buddha Rupang menjadi pelengkap ibadah Perayaan.

Kegiatan penyaluran 550 Paket Sembako tersebut dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya Bapak Camat Singkep, Kapolsek Dabo Singkep, Komandan Koramil Dabo, Penyelenggara Buddha Kankemenag Kab. Lingga, Kepala Desa Batu Berdaun, Kepala Desa Tanjung Harapan, Kepala Desa Batu Kacang, Lurah Dabo Lama, Lurah Dabo, Lurah Sungai Lumpur, Ketua Permabuddhi dan para donatur.

'Harapan dari semua pihak agar acara ini terus menjadi agenda rutin di Vihara Kumala Maitreya khususnya dan berbagai vihara di Lingga pada umumnya serta semoga dari segi kualitas dan kuantitas juga terus meningkat. Demikian pula acara ini menjadi momen rangkaian  Perayaan Hari Tri Suci Waisak sekaligus cerminan keharmonisan umat beragama di Kabupaten Lingga ',  Pungkas Pak Akok . #May