Segera Siapkan Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan

Diposting oleh Zaid, ST 30 Nov 2020, 21:13:53 WIB Umum
Segera Siapkan Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH


(Kemenag Lingga)-- Tahun anggaran 2020 akan segera berakhir. Seluruh jajaran Kementerian Agama diminta untuk segera menyiapkan laporan keuangan dan laporan kegiatan. 

"Periksa kembali seluruh belanja yang sudah dilaksanakan. Pastikan semuanya sudah sesuai dengan aturan dalam penggunaan. Teliti dan periksa semua jenis transaksi belanja, apakah sesuai dengan akun dalam DIPA,"kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH, Senin(30/11), saat menjadi pembina apel pagi.

Untuk laporan kegiatan, lanjutnya, perlu dirapikan dan disusun kembali seluruh kelengkapan dokumen yang menjadi persyaratan sebuah kegiatan dilaksanakan. "Pastikan mulai dari TOR,SK,proses hingga hasil kegiatan, serta dokumentasi sudah siap dan dijilid rapi. Tidak ada lagi yang ditunda-tunda,"tegasnya.

Selain itu, beliau mengingatkan agar seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Lingga untuk terus memperhatikan protokol kesehatan."Tetap waspada dan selalu ikuti protokol kesehatan. Kita doakan yang sakit agar segera diberikan kesembuhan,"tandasnya.(zaid)