ASN Kemenag Harus Jadi Teladan Netralitas

Diposting oleh Zaid, ST 16 Okt 2020, 15:12:00 WIB Umum
ASN Kemenag Harus Jadi Teladan Netralitas

Keterangan Gambar : Pjs.Bupati Lingga bersama Kara Zakat Wakaf mewakili Kepala Kemenag melakukan penandatangan deklarasi Netralitas ASN pada Pilkada


(Kemenag Lingga) -- Kepala Kemenag meminta kepada seluruh ASN Kemenag untuk memperhatikan aturan terkait Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

"Sebagai ASN, tolong baca dan perhatikan aturan tersebut berikut sanksinya. Saya berharap agar seluruh ASN Kemenag Lingga dapat menjadi contoh teladan dalam gerakan Netralitas PNS di Kabupaten Linga," tegas H M Nasir, S.Ag, MH, Jumat(16/10). 

Mewakili Kepala Kemenag Lingga, Kara Zakat Wakaf menghadiri deklarasi damai netralitas ASN yang digelar di halaman Kantor Bupati Lingga, 16 Oktober 2020 yang dipimpin langsung oleh Pjs. Bupati Lingga. 

Lushendra mengatakan sebagai ASN kita harus bijak menempatkan diri. "Laksanakan tugas dan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Jangan ikut-ikutan menekan like, share di laman media sosial. Apalagi menyebar berbagai konten yang menjurus kearah ujaran kebencian serta mengandung unsur provokatif," ungkap Kepala Penyelanggara Zakat Wakaf saat apel pagi tadi. 

"Sejukkan suasana jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang dengan terus memberikan layanan terbaik kepada publik. ASN merupakan pelayanan publik yang digaji oleh negara," ingatnya lagi. 

"Hati-hati berfoto dengan menggunakan simbol jari. Saat ini, kondisi memang lagi sensitif,"pesannya lagi. 

Kita sebagai ASN wajib mendukung dan menyukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020. Terus berdoa agar Negeri kita selalu dalam limpahan curahan rahmat dari Allah SWT Tuhan YME. (zaid)