Vidcon Bersama Pjs. Gubernur, Kepala Kemenag Lingga: Jaga Kondusifitas

Diposting oleh Zaid, ST 12 Okt 2020, 10:40:43 WIB Umum
Vidcon Bersama Pjs. Gubernur, Kepala Kemenag Lingga: Jaga Kondusifitas


(Kemenag Lingga) -- Pjs. Gubernur Kepri ngadakan rapat virtual dengan para pimpinan instansi se-Kepri. Kepala Kemenag Lingga turut terlibat langsung dalam rapat menggunakan teknologi vidcon itu, Ahad, 11 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

"Acara rapat bersama dengan Pjs. Gubernur beserta seluruh pimpinn kepala daerah, dan unsur-unsur Organisasi perangkat Daerah Kepri. Kita juga ikut diundang, tetapi secara virtual," terang H.M.Nasir, S.Ag,MH.

Ia menerangkan rapat memutuskan kesepakatan bersama untuk selalu menjaga kondusifitas. "Wujudkan rasa nyaman dan aman pada pelaksanaan Pilkada serentak.  Meningkatkan kepatuhan masyarakat akan pelaksanaan protokol kesehatan agar penularan virus segera teratasi," tambahnya.

"Menghimbau tokoh agama dan umat beragama untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimana pun tempat kegiatan keagamaan. Sekaligus mengawasi pelaksanaan belajar tatap muka. Tentu di seluruh lembaga pendidikan umum dan agama. Tujuannya agar tetap jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan. Jangan biarkan anak-anak berkeliaran dan ngumpul -ngumpul dengan teman teman di tempat-tempat keramaian di masyarakat,"pesannya.(zaid)