Tingkatkan Layanan Informasi Setiap Unit Satker
Informasi

Diposting oleh Zaid, ST 20 Jul 2020, 10:50:22 WIB Umum
Tingkatkan Layanan Informasi Setiap Unit Satker

Keterangan Gambar : Apel Pagi Rutin di Kemenag Lingga


(Kemenag Lingga) -- Masyarakat sebagai pengguna Layanan sangat membutuhkan informasi. Kejelasan, konsistensi, dan transmisi merupakan kunci keberhasilan dalam ber komunikasi. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kemenag Lingga dalam apel pagi rutin. "Ada berbagai edaran dan kebijakan dari pemerintah pusat harus kita laksanakan dan kita sosialisasikan kepada masyarakat. Jangan sampai terjadi simpang siur informasi yang membingungkan," kata H M Nasir, S. Again, MH, Senin(20/07) tadi pagi. 

"Perkuat layanan Informasi setiap unit satuan kerja. Sampaikan juga program dan kegiatan yang sedang dan sudah dilaksanakan. Instansi pemerintah wajib melaksanakan itu sebagai wujud pertanggungjawaban kepada publik. Hal ini dikarenakan kita bekerja menggunakan anggaran negara. Oleh karena itu harus ada pertanggungjawaban secara nyata dan jelas,"ingatnya lagi. 

"Meskipun anggaran kita terbatas, tapi semangat untuk terus berinovasi tidak boleh terbatas. Terus berinovasi dalam bekerja," ajaknya. 

Selain itu, beliau mengingatkan kepada masing-masing Satker untuk memeriksa kembali laporan realisasi anggaran karena sudah masuk semester II. (zaid)