Even Bhakti Adhyaksa, Siswa MA Al Barakah Adu Bakat
Bhakti Adhyaksa ke-60

Diposting oleh Zaid, ST 21 Jul 2020, 21:32:45 WIB Umum
Even Bhakti Adhyaksa, Siswa MA Al Barakah Adu Bakat

Keterangan Gambar : Peserta Lomba Pidato dan Fotografi


(Kemenag Lingga) --Kajari Daik Lingga menggelar lomba pidato dan fotografi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

Even ini tidak disia-siakan oleh siswa/i Madrasah Aliyah Albarakah Singkep. Hadir sebagai kompetitor, para siswa tampak antusias. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala MA Al Barakah. "Mereka yang mengikuti lomba adalah anak-anak yang berbakat. Paling tidak, memiliki semangat untuk mengasah dan menguji kemampuan yang mereka pelajari selama ini," terang Hazmi Jaya Putra,Senin(20/07) melalui pesan WA. 

"Kebetulan Kejaksaan Negeri Lingga membuat even ini, jadi anak-anak langsung mendaftar. Ada pun lomba yang diikuti adalah lomba pidato dan fotografi," terangnya lagi. 

Untuk lomba pidato diikuti oleh Rizki, Agustian, Sonia dan Sukma. Sedangkan satu orang siswi atas nama Preti dengan Ibu Yurnalis SP.d sebagai pembimbing.

Meskipun sekarang ini dalam suasana pandemi corona, tdak membuat siswa/i Madrasah Aliyah berdiam diri. Berbekal ilmu dan bimbingan dari guru, mereka ingin mengasah keterampilan yang mereka miliki. 

"Besar harapan saya selaku Kepala Aliyah agar anak-anak meraih prestasi dengan keterampilan yang mereka miliki. Semoga melalui even ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak  lainnya," harapnya. (zaid)