Kepala Kemenag Lingga Menghadiri Pisah Sambut Kakanwil
Kakanwil Baru

Diposting oleh Zaid, ST 24 Nov 2020, 18:10:21 WIB Tata usaha
Kepala Kemenag Lingga Menghadiri Pisah Sambut Kakanwil

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag se-Kepri menghadiri pisah sambut Kakanwil


(Kemenag Lingga)-- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau memiliki nakhoda baru. Sebelumnya dipimpin oleh Dr.Drs. H. Muklisuddin,SH,.MA, sekarang digantikan Dr.H. Mahbub Daryanto,M.Pd.I.

Mantan Kakanwil Kemenag Kepri itu saat ini diamanahkan oleh Menag untuk menjadi Kakanwil Sumatera Selatan. Dalam sambutan pisah sambut, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau. "Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Banyak hal yang sudah dilewati dan dilalui bersama. Ada mutasi, rotasi selama saya memimpin. Semua itu dalam rangka tazkiyah, tarbiyah dan tanbihul ghafilin.  Sekali lagi saya mohon maaf dan mohon doa dari rekan semuanya,"ucap Dr.Drs.H.Mukhlisuddin,SH.,MA,Selasa(24/11).

Sementara itu, Dr.H.Mahbub Daryanto,M.PdI, dalam sambutannya mengatakan dalam melaksanakan tugasnya beliau akan memegang teguh prinsip kolektif kolegial. "Bagaimana semua elemen saling bekerjasama dan menganggap semuanya adalah kolega. Jadi, tidak ada persaingan diantara sesama ASN Kementerian Agama Kepri. Bergerak dan maju bersama untuk mendorong kemajuan,"terang Kakanwil.

"Saya juga mengajak seluruh elemen untuk mendukung dan bekerjasama menyukseskan program dan kegiatan berdasarkan rencana strategis 2020-2024. Mana yang baik kita lanjutkan dan mana yang belum sempurna terus kita sempurnakan,"harapnya lagi.

Kepala Kemenag Lingga didampingi istri ditemui usai acara pisah sambut menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada mantan Kakanwil yang lama. "Semoga sukses di tempat tugas yang baru. Sekaligus membawa kemajuan yang lebih cemerlang untuk Kanwil Sumatera Selatan,"kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH.

"Kepada Kakanwil Kemenag yang baru, kami siap mendukung dan bekerjasama. Kami akan bekerja dari pulau dengan sebaik-baiknya. Kami siap melakukan inovasi-inovasi layanan sesuai tren dan perkembangan terkini. Kita memegang teguh prinsip  lima budaya kerja Kementerian Agama. Sekaligus akan memperkuat hubungan kerjasama lintas sektoral,"tandasnya.(zaid)