MTsN Lingga Membagikan Rapor Semester Ganjil 2022
Penyerahan Laporan Penilaian Akhir Semester (PAS) TP 2022/2023

Diposting oleh Zaid, ST 17 Des 2022, 13:50:22 WIB Madrasah
MTsN Lingga Membagikan Rapor Semester Ganjil 2022

Dabo- MTsN Lingga Membagikan laporan penilaian akhir semester atau yang sering disebut dengan rapor di halaman madrasah, Sabtu,(17/12/22). Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir semester ini berlangsung secara terbuka dan sederhana.

Orang tua siswa yang berbondong- bondong hadir untuk mengetahui hasil belajar anak-anaknya  ini disediakan tenda dan tempat duduk di halaman MTsN Lingga.

" Sudah tiga semester ini kami mebagikan rapor semester anak di halaman madrasah. Hal ini kami lakukan karena kami belum mempunyai aula atau ruangan yang representatif untuk mengumpulkan orang tua," ujar Rita Ningsih, S.Pd.

Pada kesempatan kali ini agak berbeda karena selain membagikan rapor kami juga memperkenalkan Ketua Komite MTsN Lingga  yang baru dilantik bulan lalu, " tambah Kepala MTsN Lingga.

Pembagian hasil PAS ini juga diumumkan siswa/i yang berprestasi baik di. Idang akademik maupun non-akademik. Para siswa/i yang berprestasi diberikan tropi dan bingkisan sebagai penghargaan untuk usaha kerasnya selama satu semester. (DD)