Nasyid MTsN Lingga Serukan Moderasi Beragama
Nasyd MTsN Lingga Tampilkqn Lagu Moderasi Beragama di Peringatan HGN

Diposting oleh Zaid, ST 29 Nov 2022, 08:15:24 WIB Madrasah
Nasyid MTsN Lingga Serukan  Moderasi  Beragama

Keterangan Gambar : Nasyd Acapella MTsN Lingga membawakan lagu "Damai Semesta Kita"


(MTsN Lingga)-- Grup Nasyd MTsN Lingga kembali menyerukan moderasi bergama. Hal ini ditandai dengan lantunan lagu-lagunya di peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang dilaksankan oleh PGRI Singkep. Kegiatan malam puncak peringatan HGN yang dilaksanakan Implasemet Dabo pada Kamis, 24 November 2022 lalu .

Nasyd Acapella yang beranggotakan  empat orang ini mampu membuat kagum para tamu undangan dan  penonton yang hadir memenuhi tempat acara. "Lewat lagu inilah kami akan berusaha untuk mengkampanyekan Moderasi Beragama. Kita tahu di Dabo ini banyak etnis dan golongan yang berbeda agama dan keyakinan bermukim dan bertempat tinggal sehingga moment ini pas untuk menyerukan kebersamaan dan kerukunan,"ucap Wulan salah satu punggawa grup nasyid.

Keysa yang juga merupakan anggota Nasyid membenarkan hal itu, "Kami sengaja memilih moment ini dan menampilkan lagu yang berjudul " Damai Semesta Kita" agar seluruh lapisan masyarkat Singkep hidup rukun dan damai."

Penampilan empat siswi MTsN Lingga  ini mampu  memukau dan menghipnotis semua yang hadir di Implasement Dabo.Untuk bisa menikmati kembali  penampilan Nasyd Acapella MTsN Lingga kita bisa mengaksesnya di kanal YouTube  MTsN Lingga. (DD)