Serahkan Penghargaan Siswa Berprestasi, Orang Tua Turut Diundang

Diposting oleh Zaid, ST 18 Okt 2021, 16:14:07 WIB Madrasah
Serahkan Penghargaan Siswa Berprestasi, Orang Tua Turut Diundang

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH


Disejalankan dengan upacara Senin pagi, Kepala Kemenag Lingga turut menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi. 

Adapun siswa yang menerima reward yaitu ; Fadira Rahadadatul Aisy (juara 1 KSM cabang IPA Terintegrasi), Rizka Febriana (Juara Harapan 1 cabang Matematika Terintegrasi) dan Deca Aulia (Juara Kedelapan cabang IPS Terintegrasi). 

Selain mendapatkan piagam penghargaan, para peserta juga mendapatkan uang sagu hati alakadarnya. Sedangkan untuk siswa yang meraih juara 1 diberikan penghargaan tambahan berupa medali.

Kepala Kemenag Lingga meminta kepada siswa untuk terus meningkatkan prestasi. "Jangan cepat puas. Terus ukir prestasi dan harumkan nama Madrasah kita. Meskipun kita di pulau, tapi semangat kita harus bisa mengalahkan siswa di kota," semangat Kepala Kemenag Lingga di hadapan seluruh siswa. 

Armain selaku kepala MTs Aqidatunnajin mengaku meski dengan kerbatasan anggaran, tapi dirinya berusaha melakukan kegiatan seperti ini demi untuk memotivasi para siswa dan para guru sebagai bentuk penghargaan terhadap usaha dan pengorbanan mereka. 

“Meski dengan nilai yang tak seberapa, tapi insya Allah hal demikian dapat menjadi pemicu semangat anak-anak kita dan para guru,"tutur Armain.

Turut hadir mengikuti prosesi kegiatan pemberian reward tersebut, para orang tua siswa peserta KSM Tingkat Provinsi.