Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kepala Kemenag Lingga di MTs Aqidatunnajin

Diposting oleh Zaid, ST 18 Okt 2021, 15:21:23 WIB Madrasah
Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kepala Kemenag Lingga di MTs Aqidatunnajin

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH


Jika pada kegiatan upacara bendera senin  biasanya, yang bertindak menjadi pembina upacara dari kalangan guru, tapi ada pemandangan yang kurang biasa pagi ini di MTs Aqidatunnajin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga berkesempatan hadir di tengah-tengah peserta upacara. Orang nomor satu di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga ‘didaulat’ menjadi pembina upacara 

Dalam amanatnya, H. Muhammad Nasir banyak berpesan dan memotovasi para pelajar untuk terus berkarya melalui prestasi. Ia sangat bangga dengan torehan prestasi demi prestasi yang sudah disumbangkan oleh siswa-siswa MTs Aqidatunnajin.

Melalui berbagai event, termasuk prestasi di OSN di Tingkat Nasional pada 2019 yang lalu dan KSM Tingkat Provinsi pada bulan September yang lalu. Siswa yang bersangkutan akan mewakili Provinsi Kepri di Tingkat Nasional pada tanggal  23 s.d. 25 Oktober yang akan datang di Batam . Menurut mantan Kepala KanKemenag Bintan itu, semua itu tidak terlepas dari tunjuk ajar para guru-guru yang bijak.

“ Meski sekolah kita jauh di pulau, jauh dari kemajuan kota, tapi kita semua patut bangga karena sudah bisa bersaing dengan mereka yang bersekolah di Kota. Ini semua tentu tidak terlepas dari semangat anak-anak dan semangat guru-guru kita yang bijak,"tutur pejabat yang sedang menjalani program doktoral itu.

Ia berharap semangat untuk mengukir prestasi harus dipertahankan dari seluruh warga madrasah. (zaid)