Guru MTsN Lingga Raih Top Score
Muhammad Nurul Fathoni Meraih Top Score dalam Turnamen Futsal PGRI Singkep

Diposting oleh Zaid, ST 30 Nov 2022, 11:15:22 WIB Madrasah
Guru MTsN Lingga Raih Top Score

MTsN Lingga- Pemain  Tim futsal MTsN Lingga meraih predikat  pencetak gol terbanyak ( top score) di turnamen futsal Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) se- Singkep pekan lalu.

Muhammad Nurul Fathoni atau yang sering di panggil dengan Ruli telah membuktikan kemahiran dan kelihaiannya dalam mencetak gol. Ruli dengan tendangan- tendangannya yang mampu mengecoh pertahanan lawan telah menjebol jaring gawang lawannya melalui kerja sama tim 6ang apik dan kompak. Selama  turnamen Ruli tidak tanggung-tanggung telah mampu mencetak  delapan gol dalam lima pertandingan.

"Alhamdulillah hasil ini  merupakan kerja sama tim yang baik dan kompak, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan," ujar Ruli.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Ruli atas prestasi yang telah diperolehnya. Saya berharap semangat untuk berprestasi ini bisa menular kepada seluruh warga MTsN Lingga," papar Rita Ningsih.

Walaupun mendapat predikat top score salah satu pemainnya tim futsal MTsN Lingga belum begitu beruntung karena hanya mampu meraih peringkat ke empat. (DD)