MTsN Lingga Bersertifikat Unggul dari BAN-S/M
Satu-satunya Madrasah Negeri Di Lingga Kembali Meraih Akreditasi A (Unggul)

Diposting oleh Zaid, ST 17 Des 2022, 14:26:05 WIB Madrasah
MTsN Lingga Bersertifikat Unggul dari BAN-S/M

Dabo- Bersempena dengan pembagian hasil Penilaian Akhir Semester (PAS) MTsN Lingga menerima sertifikat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah (BAN S/M) dengan predikat A atau Unggul, Sabtu,(17/12/22) Berita gembira ini diterima setelah beberapa waktu yang lalu MTsN Lingga berjuang dan berusaha melengkapi berbagai kriteria untuk pengajuan kembali akreditasi yangbtelah habis masa berlakunya.

Seluruh elemen saling bahu-membahu untuk berusaha agar satu satunya madrasah negeri di Lingga ini tetap menjadi yang terbaik diantara sekolah menengah lainnya. 

" Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah SWT. karena kami bisa mempertahankan status akreditasi kami di posisi A atau Unggul," kata Rita Ningsih, S.Pd.

" Dengan perolehan nilai 91 tentu bukan hal yang mudah. Ini merupakan kerja sama tim dan semua pihak. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan berjuang dalam mempersiapkan akreditasi. Kita akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik," jelas Rita Ningsih, S.Pd.

"Usaha tidak mengkhianati hasil, ini hasil dari kerja keras yang selama ini kami lakukan untuk menghadapi asesor," ujar Fathullah, S.Ag selaku Wakil Bidang Kurikulum.

Terbitnya sertifikat akreditasi MTsN Lingga dengan status A ( Unggul) akan menjadi modal yang sangat berharga untuk memajukan madrasah. (DD)