KUA Kecamatan Ikut Lingga Turut Ramaikan Pawai Hari Jadi Kabupaten Lingga

Diposting oleh Zaid, ST 29 Nov 2022, 10:18:54 WIB Kantor Urusan Agama
KUA Kecamatan Ikut Lingga Turut Ramaikan Pawai Hari Jadi Kabupaten Lingga

Keterangan Gambar : Tiga Pegawai KUA Lingga Mengikuti Persiapan Pawai


(Lingga)-- Sebanyak tiga orang pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lingga turut ambil bagian dalam pawai pembangunan. Bergabung bersama-sama dengan ASN Kantor Kemenag Kabupaten Lingga, penyuluh Agama Islam, dan ummat Budha dalam memeriahkan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Lingga,Senin (28/11/2022). 

Kepala KUA Kecamatan Lingga menyatakan, sikap yang diambil tersebut adalah menyambut baik atas himbauan Kepala Kantor Kemenag Lingga yang meminta kepada para ASN Kemenag Lingga bisa turut berpartisipasi atas kegiatan pawai Hari Jadi yang Ke-19 Kabupaten Lingga  
"Secara tidak langsung, tentu ini juga merupakan cara kita menunjukkan ke khalayak ramai wajah organisasi Kementerian Agama," jelas H. Muhammad Latif.

Meski merupakan instansi vertikal, Kementerian Agama cukup banyak terlibat berperan baik dalam pemerintahan maupun dalam kehidupan beragama masyarakat. Sehingga dengan peran yang cukup dominan tersebut Kementerian Agama lebih banyak dikenal.

Selain itu Latif berharap, agar para ASN Kemenag ke depannya lebih kompak lagi dan lebih memaksimalkan lagi persiapan untuk kegiatan-kegiatan pada even serupa.(armain)