Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kecamatan Selayar

Diposting oleh Zaid, ST 25 Nov 2022, 15:16:28 WIB Kantor Urusan Agama
Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Kecamatan Selayar

Pelaksanaan Upacara HUT PGRI ke 77  dan Hari Guru Nasional di Kecamatan Selayar berlangsung khidmat. Upacara dihadiri ketua PGRI Kabupaten  Lingga, Forkompicam, Basarnas Lingga, Kapolsubsektor, Danpos AL, Kepala KUA, Kepala Desa seKecamata Selayar, dan para kepala Sekolah, SD, SMP dan SMA.

Camat Selayar bertindak sebagai pembina upacara, sekaligus menyampaikan pidato Ketua PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. Dalam arahannya, ia mendorong para guru untuk terus melakukan perubahan demi masa depan pendidikan. "Kita baru saja terlepas dari pandemi, mari bersama bangkit. Sesuai tema , Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju',"ucap H Abdul Kamar,Jumat(25/11).

Setelah selesai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari PGRI kepada 2 orang guru, yang pada tahun ini memasuki masa purnabakti. Kegiatan ditutup dengan hiburan, penampilan dari siswi TK Pembina Kecamatan Selayar, serta penampilan pemenang lomba bercerita pada Gebyar Paud tingkat Kabupaten Lingga.(nzrwn)