Kara Zakat Wakaf Coffee Morning Bersama Kepala KUA Lingga

Diposting oleh Zaid, ST 09 Nov 2021, 09:05:42 WIB Bimas Islam
Kara Zakat Wakaf Coffee Morning Bersama Kepala KUA Lingga

Keterangan Gambar : Kara Zakat Wakaf dan KUA Lingga Coffee Morning


(Lingga)--Dalam mengejar target finalisasi sejumlah 'PR' wakaf, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga tidak pernah bosan berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder. Pag ini (09/11/2021) pejabat eselon IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga itu mendatangi  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lingga dalam rangka menyerahkan berkas pergantian nazir yang masih kurang persyaratan. 

Saat coffee morning bersama Kepala KUA Lingga Lushendra menuturkan, bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera mendatangi Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Lingga untuk menyerahkan berkas-berkas yang sudah dinyatakan lengkap.
"Kita sudah mulai menerapkan persyaratan-persyaratan yang seperti yang diminta dalam undang-undang wakaf", tutur eks Plh. Kasubag TU Kankemenag Lingga itu.

Sementara H. Muhammad Latif, selaku kepala KUA Kecamatan Lingga menyatakan siap bekerjasama menuntaskan segala pekerjaan rumah perwakafan yang ada di Kecamatan Lingga.

"Nanti kita akan inventarisasi satu-persatu persoalan yang masih menjadi kendala, tentu kita prioritaskan yang masalahnya relatif ringan, karena mengingat pekerjaan kita di KUA juga cukup banyak, sedangkan personil kita terbatas", terang alumni UIN Suska itu.(armain)