Kepala Kemenag Lingga : HAB ke - 77, Laksanakan Sesuai Rencana

Diposting oleh Zaid, ST 25 Nov 2022, 15:12:01 WIB Umum
Kepala Kemenag Lingga : HAB ke - 77, Laksanakan Sesuai Rencana

Keterangan Gambar : Rapat Persiapan HAB ke-77


Dalam rangka mempersiapkan Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-77 Tahun 2023, Kementerian Agama Kabupaten Lingga sudah menggelar rapat pemilihan panitia pada 7 November 2022 yang lalu yang bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga. Dari hasil rapat tersebut, secara aklamasi Muhammad Amin terpilih sebagai ketua panitia HAB Ke- 77 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga.

Menurut Muhammad Amin, untuk kegiatan peringatan HAB kali ini panitia sudah siap tinggal melakukan eksekusi di lapangan saja, meskipun agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Jika tahun sebelumnya ada kegiatan Pekan Olahraga Hari Amal Bhakti (PORHAB), tapi untuk kali ini kita tiadakan, kita ganti dengan jalan santai toleransi yang akan diikuti oleh masyarakat umum, terus juga nanti ada kegiatan lomba menghias tumpeng, lomba rumah ibadah percontohan, family gathering, syukuran dan santunan anak yatim,"jelas Kepala KUA Lingga Timur itu saat memimpin rapat panitia (23/11/2022) di aula Kantor Kemenag Lingga.

Adapun untuk lomba kegiatan Family Gathering akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2023, Jalan Santai dan Syukuran pada tanggal 8 dan 9 Januari 2023.
Selain itu, untuk kegiatan upacara HAB yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2023 nanti, akan dipusatkan di halaman Gedung Nasional Dabo Singkep.

"Saya berharap rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, untuk itu bahas dan putuskan lagi apa-apa saja rencana yang akan dilaksanakan secara matang jangan ada yang terlewatkan",H. Muhammad Nasir, S. Ag, MH. (is)