Segera Siapkan Dokumen ZI,RB,TLHP

Diposting oleh Zaid, ST 01 Des 2020, 14:51:53 WIB Umum
Segera Siapkan Dokumen ZI,RB,TLHP

Keterangan Gambar : Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH


(Kemenag Lingga)-- Kepala Kemenag Lingga dalam amanat apel pagi mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama untuk merapatkan barisan. Pasalnya 2024 , Kemenag Lingga sudah menandatangani perjanjian kontrak sebagai pilot project ZI. 

"Harus mulai kita siapkan dari sekarang. Sehingga sisa waktu 3 tahun mendatang kita tidak repot lagi. Paling penting adalah kita mulai dari sekarang. Selanjutnya, kita tinggal melakukan evaluasi. Sambil jalan, segala kekurangan dapat dapat kita lengkapi dan benahi,"kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH, Selasa(1/12),di depan ASN.

Selain Zona Integritas, dokumen penting lainnya adalah pengisian aplikasi Monitoring Kelompok Kerja Reformasi Birokrasi Kementerian Agama. "Saya minta kita garap dan selesaikan dalam waktu dekat. Sehingga tidak ada pekerjaan yang tertunda. Kita sukseskan agenda reformasi birokrasi. Yakin lah, bahwa semua ini dalam rangka upaya menuju ke arah yang lebih baik. Menuju pemerintahan yang bersih dan berwibawa,"ungkapnya.

"Berdasarkan butir-butir dan poin indikator yang kita baca, semuanya mengarah dan memaksa kita untuk bekerja lebih baik. Segala kebaikan yang kita lakukan, yakin lah akan kembali kepada kita,"pesan Kepala Kemenag Lingga.

Terkait Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Inspektorat Jenderal, lanjutnya, meski pun saldo temuan nol, tapi beberapa dokumen yang sifatnya administratif tetap harus disempurnakan. "Segera siapkan dokumen yang masih kurang sesuai notisi yang tertuang dalam matrik temuan. Sampaikan kepada pimpinan satuan kerja, agar dalam waktu dekat semuanya selesai,"tandasnya.(zaid)