Najwa Al Haq ( Siswi ) MTsN Lingga Bertanding OBA Tingkat Nasional

Diposting oleh adminlingga 01 Nov 2023, 19:17:14 WIB Madrasah
Najwa Al Haq ( Siswi ) MTsN Lingga Bertanding OBA Tingkat Nasional

(MTsN Lingga) _Najwa Al Haq siswi MTsN Lingga mewakili Provinsi Kepulauan Riau bertanding Olimpiade Bahasa Arab ( OBA) tingkat nasional yangbakan dilaksnakan pada tanggal  03 s.d 05 November di Jakarta. Setelah berjuang dengan sekuat tenaga dan kemampuan akhirnya Najwa Al Haq berhasil menjadi duta Prov. Kepulauan Riau di event bergengsi yaitu OBA.  Kamis, (02/11/23) akan menjadi hari yang sangat berkesan bagi Najwa pasalnya dia akan terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan para pesaingnya dari seluruh provinsi se-Indonesia pada OBA 2023.

"Insya Allah saya siap mengharumkan Provinsi Kepulauan Riau di ajang OBA  tahun ini, " ujar Najwa Al Haq. Saya sudah mempersiapkan segalanya untuk ajang bergengsi ini bahkan orang tua pun sangat mendukung, tambahnya.

Selama menunggu waktu keberangkatan Najwa selalu didampingi dan dibimbing oleh Novita Sari, S.Pd atau akrab di sebut dengan Mpi. Di sela sela pembinaannya Mpi menyampaikan kesiapan Najwa untuk bertanding."

Saya sangat optimis dengan kemapuan Najwa, semoga apa yang menjadi harapan Najwa dan kita semua bisa tercapai," ujar Mpi. 

Antusias dan dukungan semua warga madrasah juga tercermin dari penjelasan Kepala MTsN Lingga Rita Ningsih, S.Pd. "Kami seluruh warga madrasah mendoakan dan.memberikan dukungan penuh kepada Najwa. Dan kami berterima kasih kepada seluruh pihak atas doa yang ditujukan kepada anak kami," jelas Rita Ningsih,S.Pd.

Keberangkatan duta OBA ini akan menjadi sebuah sejarah baru untuk Kab. Lingga terutama MTsN Lingga karena nantinya akan mengangkat nama baik Kab. Lingga.(Dw)