MTsN Lingga Bersama Komite Bersinergi Memajukan Madrasah
\"Gelar Rapat Bersama MTsN Sepakati Kerjasama Dalam Membangun Madrasah \"

Diposting oleh adminlingga 08 Feb 2023, 14:00:11 WIB Madrasah
MTsN Lingga Bersama Komite Bersinergi Memajukan  Madrasah

Dabo_ MTsN Lingga mengadakan rapat bersama dengan komite untuk bersinergi dalam memajukan madrasah di laboratorium komputer MtsN Lingga, Rabu ( 08/02/23). Kegiatan yang dilakukan selama kurang lebih dua jam ini disepakati beberapa hal yang berkaitan dengan komitmen bersama.  Adapun kesepakatan tersebut berupa program pengembangan keterampilan siswa, peningkatan literasi siswa, dan pengelolaan sampah.

" Kami sebagai kepanjngan tangan dari orang tua siswa siap mendukung sepenuhnya semua kegiatan yang ada di MTsN Lingga. Jika ada kesulitan dan permaslahan yang timbul ke depannya kami siap membantu. Jangan segan segan menghubungi kami." Ujar Fitria Syahrini, S.Kep. selaku ketua komite periode ini.

Hal serupa juga disampaikan oleh sekretaris komite MTsN Lingga berkaitan dengan semua program yang dilaksanakan madrasah. "Mari kita buat program bersama, kita buat wadah berupa paguyuban orang tua. Dengan wadah tersebut kita akan diskusikan permaslahan dan kekurangan yang ada di madrasah demi kemajuan bersama." Kata Frans Edwinata, S.Pd. 

" Kita punya SDM yang handal dan mumpuni di MTsN ini. Kita harus berdayakan semua agar madrasah kita ini bisa maju melesat di berbagai bidan," tambah pria yang juga menjabat sebagai kepala SMAN di Dabo.

Dengan pertemuan ini diharapkan ke depannya MTsN Lingga akan terus berkembang dan mencetak sisw-siswi yang berprestasi. (DD)