Kabar Gembira, PPPK MIN Lingga Terima BPJS Kesehatan

Diposting oleh Zaid, ST 30 Nov 2023, 09:35:45 WIB Umum
Kabar Gembira, PPPK MIN Lingga Terima BPJS Kesehatan

Keterangan Gambar : Dicky, PPPK MIN Lingga


(Humas MIN Lingga)--Agar Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mendapatkan perlindungan dan kesejahteraan jaminan hari tua yang lebih baik Kemenag Lingga berikan BPJS Kesehatan. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi PPPK Kemenang Lingga karena telah terdaftar dalam keanggotaan BPJS kesehatan. Kabar ini memberikan angin segar bagi para PPPK terkhusus PPPK yang ada di MIN Lingga.

Kepala MIN Lingga, Zuhdi Insany mengharapkan bahwa program BPJS kesehatan yang diberikan Kemenag kepada PPPK di sekolahnya dapat memberikan kemudahan dan manfaat pelayanan kesehatan kepada guru-gurunya.
"Saya sungguh senang, dengan usaha pemerintah memberikan BPJS kesehatan. Hal ini menunjukkan bahwa upaya cepat sembuh dengan biaya yang tidak tinggi. Karena kita tidak pernah tahu kapan kita sakit dan kapan sakit itu datang," ucapnya dengan penuh harap. (Rabu, 29/11/23).

Tidak hanya itu beliau juga menyampaikan terima kasih karena Kemenag Lingga sudah memberikan program tersebut. Kemudian beliau juga mengimbau kepada PPPK di MIN Lingga wajib tahu akan hak dan kewajibannya sebagai peserta. "Saya berpesan dan berharap agar PPPK MIN Lingga bisa memanfaatkan program ini. Harapannya, supaya bisa mendapatkan kesejahteraan jaminan hari tua yang lebih baik, mengingat PPPK tidak menerima uang pensiun seperti ASN,"ucapnya kembali. (addailami)