Istri Bupati Lingga Beranjangsana pada Warga yang Merayakan Tahun Baru Imlek

Diposting oleh Zaid, ST 29 Jan 2023, 09:04:25 WIB Bimas Buddha
Istri Bupati Lingga Beranjangsana pada Warga yang Merayakan Tahun Baru Imlek

Daik - Tahun Baru Imlek mengawali Hari Besar di Tahun 2023 ini. Warga Tionghoa bersukacita merayakannya  dengan mempersiapkan aneka ragam suguhan dan juga menghias rumah dengan ornamen ornamen bernuansa Tionghoa yang menarik dengan kental warna merahnya.

Meski Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 22 Januari di tahun 2023 ini namun untuk saling mengunjungi masih banyak di lakukan oleh para warga. Demikian juga pada hari ini, Ibu Maratusholiha, istri Bupati Lingga bersama rombongan melaksanakan anjangsana pada beberapa warga yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lingga, nampak pada hari ini beramah tamah di rumah warga yang merayakan Tahun Baru Imlek dan disambut hangat oleh Penyelenggara Buddha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga Ibu Maya Purnawi.

Maya Purnawi sangat mengapresiasi  semangat Ibu Maratusholiha bersama rombongan yang telah menghadirkan moment sukacita serta menambahkan indahnya nuansa kerukunan umat beragama di Bumi Bunda Tanah Melayu. @MP.xx