Kepala Kemenag Lingga : Kita Meriahkan Hari Amal Bhakti ke-76

Diposting oleh Zaid, ST 28 Des 2021, 11:41:09 WIB Umum
Kepala Kemenag Lingga : Kita Meriahkan Hari Amal Bhakti ke-76

Keterangan Gambar : Saat pembukaan HAB ke-76


(Lingga)-- Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga, Pekan Olahraga dan Lomba Dharma Wanita Persatuan resmi dibuka oleh Kepala Kemenag Lingga. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas keikutsertaan seluruh undangan, baik dari instansi daerah, instansi vertikal serta jajaran madrasah.

"Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Kementerian Agama bukan hanya untuk satu golongan agama saja, tapi untuk semua agama. Kementerian Agama adalah rumah besar kita. Kehadiran kita di sini dalam rangka menguatkan hubungan antar sesama umat beragama,"ungkap H Muhammad Nasir,S.Ag,MH, Senin, 27 Desember 2021, dengan penuh semangat.

Kementerian Agama sudah mencanangkan tahun toleransi 2022, lanjut dia, untuk itu perlu semua pihak untuk saling mengembangkan nilai-nilai kebaikan dan kebijaksanaan. "Melalui momen olah raga adalah salah satu cara kita semua untuk kenal lebih dekat dan mengembangka nilai-nilai sportifitas. Sekali lagi, kami bangga dan sampaikan terima kasih terutama kepada majelis-majelis agama yang ikut mendukung dan menyukseskan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-76,"tambahnya.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lingga, dan Majelis Agama Budha. Pembukaan HAB ditandai dengan servis bola volly oleh Kepala Kemenag Lingga di lapangan volly ball Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga.(zaid)