Berbagai Lomba Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Lingga : Ayo Kita Meriahkan

Diposting oleh Zaid, ST 21 Des 2021, 14:20:21 WIB Umum
Berbagai Lomba Hari Amal Bhakti ke-76, Kemenag Lingga : Ayo Kita Meriahkan

Keterangan Gambar : Rapat Persiapan Hari Amal Bhakti ke-76 di Kemenag Lingga


Jelang pelaksanaan perayaan peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementerian Agama, seluruh satker baik pusat maupun daerah menggelar berbagai kegiatan. Kementerian Agama Kabupaten Lingga sebagai satuan kerja di daerah turut melaksanakannya dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari olahraga, family gathering, hingga doa dan zikir bersama. Pada puncak peringatan, 3 Januari 2022 akan diadakan upacara bendera secara serentak di seluruh Indonesia.

Kementerian Agama Kabupaten Lingga sudah jauh hari membentuk panitia HAB. Sementara, pelaksanaan lomba akan mulai digelar, 27 Desember 2021 mendatang. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kemenag Lingga saat memimpin rapat persiapan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama, Selasa(21/12/2021), di Aula Kemenag Lingga tadi pagi.

"Ayo kita meriahkan karena acara ini dari kita dan untuk kita semua. Lagipula kegiatan ini kan sifatnya setahun sekali. Mari kita siapkan secara matang sehingga pelaksanaan bisa berjalan sesuai dengan rencana yang kita harapkan,"pesan H Muhammad Nasir,S.Ag,MH.

Sementara itu, Ketua Panitia HAB mengatakan persiapan sudah hampir selesai. "Terkait pelaksanaan lomba, kita masih menyusun jadwal yang tepat. Hal ini berkaitan dengan kesiapan lapangan pertandingan. Kita upayakan semuanya bisa dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga,"ungkap Muhammad Sardi,S.Sos

Terkait juknis lomba, lanjut Sardi, sudah disampaikan kepada masing-masing koordinator. "Sampai saat ini sudah ada beberapa instansi yang sudah mendaftar ke panitia. Kita akan terus membangun komunikasi dengan seluruh koordinator lomba sehingga dapat meminimalisir kekurangan yang ada di lapangan,"jelasnya.(zaid)