Ketua DWP Kemenag Lingga Pimpin Rapat HAB, Siti Maisarah : IGRA Lingga Siap Tampil

Diposting oleh Zaid, ST 06 Des 2021, 19:10:28 WIB Umum
Ketua DWP Kemenag Lingga Pimpin Rapat HAB, Siti Maisarah : IGRA Lingga Siap Tampil

Keterangan Gambar : Dra.Hj.Siti Maisarah Nasir sedang memimpin rapat


Usai rapat bersama Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri, Ketua DWP Kemenag Lingga langsung tancap gas mengundang seluruh guru Raudatul Atfal se Kabupaten Lingga. Rapat dipandu oleh Marwiyah,S.Sos.I, staf Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Lingga.

Dalam rapat membahas keikutsertaan Ikatan Guru Raudatul Atfal (IGRA) dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama dan HUT DWP. Semua RA di Lingga menyatakan kesiapan dan mendukung semua kegiatan yang akan digelar oleh DWP Kanwil. Kegiatan ini sekaligus bersempena dengan HUT DWP ke-22.

"Terima kasih atas kehadiran ibu-ibu guru RA, meskipun kita tatap muka melalui layar zoom, tapi tidak mengurangi semangat kita semua untuk memeriahkan HUT DWP dan HAB Kementerian Agama. Saya senang dan bangga sekali dengan antusias ibu guru semua. Meskipun signal di Pulau koneksinya kurang baik, tapi semangat ibu untuk hadir dalam rapat zoom sangat berkesan bagi saya,"ucap Dra.Siti Maisarah Nasir,Senin(6/12),saat memimpim rapat.

Sistem lomba sudah dijelaskan, lanjut Siti Maisarah. "Memang sebelumnya secara live, tapi mengingat kondisi signal, maka peserta lomba paduan suara cukup mengirimkan videonya saja. Paling telat video dikirim tanggal 17 Desember 2021 mendatang. Ayo latihan dan bersemangat lagi. Pokoknya kita bisa,"ucap Sarah Nasir dengan penuh semangat.

Sementara itu, Rini salah seorang guru RA Nurul Huda menyatakan dukungan dan siap berpartisipasi. "Kami siap ikut dan tampil. Semoga bisa ikut memeriahkan HUT DWP Kementerian Agama,"ungkapnya.

Terkait teknis lomba sudah disampaikan pada saat rapat bersama Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau.(zaid)