Ponpes Baitul Quran Wisuda Santri, Kemenag Lingga Berikan Ucapan Selamat

Diposting oleh Zaid, ST 20 Des 2021, 09:42:15 WIB Umum
Ponpes Baitul Quran Wisuda Santri, Kemenag Lingga Berikan Ucapan Selamat

Keterangan Gambar : Selamat untuk Baitul Quran Singkep


Kepala Kemenag Lingga memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas diwisudanya angkatan 9 para hafiz Ponpes Baitul Quran Singkep. Pada prosesi wisuda, beliau berhalangan hadir karena masih dinas luar. Kehadirannya diwakili oleh Kasubbag TU Kemenag Lingga. 

"Kita patut bersyukur dan bangga karena Baitul Quran sudah membuktikan dan menunjukkan eksistensinya dalam memberikan pendidikan Quran. Sudah banyak penghafal Quran yang berhasil dicetak,"kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH,Senin(20/12). 

"Kemenag Lingga akan terus mendorong kemajuan seluruh lembaga pendidikan keagamaan yang ada. Melalui lembaga pendidikan akan lahir SDM yang berkualitas dan berakhlak mulia. Pembangunan di Indonesia membutuhkan modal yang besar. Salah satu modalnya adalah SDM yang berkualitas dan berakhlak mulia,"tambahnya.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas wisuda para santri. Semoga ini menjadi bekal dan penyemangat bagi kita semua untuk belajar, memahami dan mengamalkan kandungan Al Quran dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," lanjutnya. 

Sementara itu, Ustadz H Muhammad Nizar, MA selaku pengasuh Ponpes Baitul Quran mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan Kemenag Lingga selama ini. "Kami akan terus berupaya dan berusaha memberikan layanan pendidikan terbaik kepada para santri. Kita berjuang bersama-sama untuk kebaikan kita bersama," kata H.M.Nizar, MA. (zaid)