Siswi MTsN Lingga Mendapat Tablet Tabah Darah dari Puskesmas Dabo

Diposting oleh adminlingga 05 Mar 2024, 18:06:09 WIB Madrasah
Siswi MTsN Lingga Mendapat Tablet Tabah Darah dari Puskesmas Dabo

Keterangan Gambar : Petugas Puskesmas Dabo memberikan tablet tambah darah.


Dabo- Seluruh siswi MTsN Lingga hari ini Selasa,(05/03/24) mendapatkan tablet tambah darah dari pusat pelayanan masyarakat (Puskesmas ) Dabo. Kegiatan pemberian tablet tambah darah ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan para siswi terutama dalam hal mencegah anemia. Kerjasama antara MTsN Lingga dengan Puskesmas Dabo ini sudah berlangsung sangat lama. Dalam membangun hubungan simbiosis mutualisme ini diharapkan akan memperoleh hasil yang baik dan bisa maju bersama.

"Kami sangat berterima kasih atas layanan Puskesmas Dabo ini karena dengan pelayanan seperti ini kami semakin yakin bahwa dirinkami sehat semua," jelas Adelya sswi kelas sembilan MTsN Lingga.

"Kami sudah berkomitmen untuk menyukseskan program pemerintah memberikan layanan terbaik kami untuk para siswa-siswi," jelas salah satu petugas Puskesmas Dabo.

Hal serupa juga disampaikan oleh pembina UKS MTsN Lingga Ibu Izna,"kami berterima kasih atas layanan ini semoga kerja sama yang sudah terbina akan terus berjalan dan berkembang lagi dengan berbagai kegiatan lainnya."

Dengan kerjasama yang baik antara kedua pihak maka diharapkan perkembangan dan pertumbuhan serta kesehatan para siswa-siswi MTsN Lingga bisa terjaga. Dan harapannya dengan tubuh yang sehat maka segala hal yang dicita-citakan akan terwujud dengan baik. (DW)