Atlet MTsN Lingga Melaju O2SN Tingkat Kabupaten

Diposting oleh adminlingga 03 Mar 2024, 13:03:52 WIB Madrasah
Atlet MTsN Lingga Melaju  O2SN Tingkat Kabupaten

Keterangan Gambar : Atlet MTsN sedang berjuang menaklukkan lawannya.


Dabo- MTsN Lingga kembali mengirimkan atlet handalnya bertanding di tingkat kabupaten setelah menyisihkan lawan-lawannya se- Singkep dan Singkep Selatan diajang O2SN Minggu, (03/03/24). 

Adapun para atlet yang membawa nama baik madrasah diantaranya, Assyifa Juara I Cabang Badminton Putri; Nurmalisa Juara I Atletik Putri; Hendy Al Afgan Juara 2 Atletik Putra;  dan Rima Yulia Adinda Juara 3 Atletik Putri.

Keempat siswa/i MTsN Lingga tersebut berjuang melawan sekolah sekolah lainnya di Singkep dan Singkep Selatan. Nurmalisa akan melaju ke babak berikutnya di tingkat Kabupaten Lingga di cabang Atletik di dampingi oleh Assyifa  dengan Cabang Badminton.

Sementara Handi dan Yulia Adinda masih harus menunda kesempatan untuk ke babak berikutnya.

"Alhamdulillah, setelah berjuang dengan sekuat tenaga akhirnya saya berhasil melaju di urutan terdepan pada lomba ini," ujar Nurmalisa.

Sementara Assyifa (MTsN Lingga) yang berhasil menaklukkan lawannya SMPN 02 Singkep dengan skor 2-0. " Akhirnya bisa melaju ke tingkat kabupaten, setelah berjuang mengalahkan lawan yang cukup kuat. Berkat doa Bapak Ibu Guru dan kawan-kawan alhamdulilah bisa menang," kenang Assyifa.

"Kami hanya bisa mengarahkan dan mengajarkan tekniknya saja, tentu disertai dengan doa sehingga anak-anak bisa sukses," ujar Muhammad Nurul Fatoni, S,Pd. guru dan pelatih atlet.

Dengan prestasi yang telah di raih para siswa/i tersebut membuktikan bahwa MTsN Lingga  merupakan sekolah yang patut di banggakan dan diperhitungkan diberbagai cabang.

Baik olah raga , seni, keagamaan dan lain sebagainya. Jadi masyarakat jangan ragu untuk menitipkan  putra-putrinya di MTsN Lingga. ( DW)