MTsN Lingga Baca Yasin dan Gelar Doa Bersama

Diposting oleh adminlingga 29 Feb 2024, 08:47:33 WIB Madrasah
MTsN Lingga Baca Yasin dan Gelar Doa Bersama

Keterangan Gambar : Suasana pembacaan surat Yasin dan doa bersama.


Dabo- MTsN Lingga melaksanakan kegiatan membaca surah Yasin dan dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan sekaligus doa selamat untuk Gedung Kelas Baru pada Kamis, 29/02/24.

Dua kegiatan yang disejalankan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensyukuri nikmat Allah yangbtelah di karuniakan kepada seluruh warga madrasah. 

Menurut Rita Ningsih, S.Pd. Kepala MTsN Lingga, " Kita akan adakan kegiatan-kegiatan kerohanian seperti ini agar hati kita selalu dekat dengan Allah. Selain itu ini juga merupakan wujud syukur kepada Allah atas karunia yang tidak bisa kita ukur dengan apa pun." 

"Menyambut bulan suci ini kita patut berbahagia karena masih diberi umur panjang. Kita juga kirimkan doa kepada para pendahulu kita yang telah berpulang," tambahnya.

"Kami sangat senang dan haru selama kegiatan ini berlangsung, hati kami seolah-olah tersiram dengan sesuatu yang menyejukkan," ujar Awang salah seorang Siswa MTsN Lingga.

Dengan kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa/i dan para guru ini diharapkan bisa menjadi sebuah budaya positip dan tetanam dalam diri para siswa-siswi MTsN Lingga. (DW)