Nasyid MTsN Lingga Melaju Babak Final Tingkat Provinsi

Diposting oleh adminlingga 17 Mar 2024, 06:55:00 WIB Madrasah
Nasyid MTsN Lingga Melaju Babak Final  Tingkat Provinsi

Keterangan Gambar : Grup Nasyd MTsN Lingga sedang berlatih.


Dabo- Nasyid MTsN Lingga kembali menuai prestasi hingga menuju ke babak berikutnya ke tingkat provinsi Sabtu, (16/03/2024).  Keberhasilan dalam lomba nasyid sholawat  pada event Kepulauan Riau Ramadhan Fair 2024 yang diadakan oleh Biro Kesra Prov. Kepulauan Riau  ini merupakan hasil kerja keras siang dan malam. Grup Nasyid yang beranggotakan tiga orang siswi ( Amelda Amelya, Kiasatinanddin Nadhira, Heryzca Anggraini Putri) dan digawangi oleh seorang staf TU Ganang Firmansyah ini akan bertanding ke babak berikutnya secara kangsung di Tanjung Pinang pada Rabu, 20 Maret 2024.

"Kami berlatih siang dan malam untuk dapat tampil maksimal, kami harus mengorbankan waktu bermain kami demi prestasi," ujar Amelda Amelya. "Dengan bimbingan yang intensif oleh Mas Ganang kami padukan suara dan alunan musik yang ada dan seadanya," tambahnya.

"Saya hanya sekedar mengajak adik-adik yang ada di MTsN Lingga ini untuk mengasah bakat dan minat di bidang seni suara tidak lebih. Perkara hasilnya bagaimana ya semua diserahkan kepada diri masing-masing dan alhamdulillah ada bonus berupa prestasi" jelas Ganang. 

Keberhasilan grup Nasyid MTsN Lingga ini kembali membuktikan bahwa madrasah merupakan gudang prestasi di berbagai bidang. Sehingga masyarakat tidakperlu tagu lagi untuk mendaftarakan putra-putrinya ke MTsN Lingga. (DW)