Nasyid MTsN Lingga Juara II Tingkat Provinsi Kepri

Diposting oleh adminlingga 24 Mar 2024, 21:54:39 WIB Madrasah
Nasyid MTsN Lingga Juara II Tingkat Provinsi Kepri

Keterangan Gambar : Grup Nasyid MTsN tersenyum bahagia dengan prestasinya.


Tanjung Pinang-  Nasyid MTsN Lingga kembali mengharumkan nama baik madrasah dengan mempersembahkan tropi juara II Lomba Nasyid Sholawat yang digelar oleh Biro Kesra. Prov. Kepri dalam event Kepulauan Riau Ramadhan Fair 2024, Minggu, (24/03/24).

Setelah tampil final pada Kamis lalu Nasyid MTsN Lingga kembali harus tampil di Grand Final Kepulauan Riau Ramadhan Fair 2024 bersama tiga tim nasyid lainnya.

Setelah tampil pada Minggu sore akhirnya Nasyid MTsN Lingga berhasil memperoleh juara II.

"Tabarkallah, Tahniah wa inalillahi walhamdulillah kita diberikan berkah berupa juara II tingkat provinsi, ini adalah hasil kerja keras siswi dan doa dari seluruh warga MTsN Lingga," ujar Ganang pelatih dan pembimbing Nasyid.

Alhamdulillah kami bisa karena bimbingan dari bapak ibu guru dan orang tua kami, semoga di event berikutnya kita bisa lebih baik lagi," ujar Najwa Al Haq siswi yang juga pernah lomba pidato bahasa arab tingkat nasional.

Dengan bertambahnya prestasi diberbagai bidang menjadikan MTsN Lingga semakin lekat dan dikenal oleh masyarakat. Dan harapannya  masyarakat akan semakin mantap untuk menyekolahkan putra-putrinya di MTsN Lingga. ( DW)