- EKILA Evaluasi Kinerja Berkala
- Five In One Bukti Layanan Prima Kemenag Lingga
- Performa PTSP Kemenag Lingga Terus Ditingkatkan
- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
- Pengenalan Layanan di Atas Perahu LANTERA
- Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Kemenag Lingga Sangat Baik
- Hasil Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Kemenag Lingga Triwulan II
- Perahu LANTERA Berlayar Malam
- Layanan Legalisir Buku Nikah Jadi Favorit di LANTERA
- Keluarga Besar MTsN Lingga Berdonasi Untuk Siswanya
Performa PTSP Kemenag Lingga Terus Ditingkatkan
Keterangan Gambar : Rosmayanti dan Nanda Petugas PTSP Kemenag Lingga
Lingga (Kemenag) -- Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terus ditingkatkan performanya. Dari sisi SDM, sudah ditunjuk operator PTSP secara bergiliran. Sedangkan dari sisi teknologi, fitur yang ada di dalam aplikasi terus diupgrade. Untuk jenis layanan akan direview di setiap akhir tahun anggaran.
"Kita terus berusaha meningkatkan performa PTSP. Mulai dari penataan ruang, petugas dan dukungan teknologi. Meskipun masih jauh dari harapan, tapi kita sudah berusaha yang terbaik di tengah keterbatasan anggaran," terang H M Nasir,Jumat(20/09/2024)
Sementara itu, petugas PTSP, Rosmayanti mengatakan selalu siap ditugaskan dimana saja. "Kami sudah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pemohon layanan. Kita tidak membedakan status sosial dan agama. Semuanya kita berikan layanan prima," ungkapnya
Sedangkan Nanda Nur Fitria menyatakan komitmennya untuk memberikan layanan sesuai standar pelayanan, maklumat pelayanan dan SOP. "Semua sop, standar, maklumat jelas. Kita tinggal mengikuti saja. Di sini integritas kami diuji. Sesuai maklumat pelayanan, kami siap menerima sanksi jika layanan kami tidak sesuai dengan standar pelayanan,"ungkapnya.
Seluruh ASN Kemenag Lingga sudah diberikan materi tentang budaya kerja dan budaya pelayanan prima. Terutama saat apel pagi rutin setiap hari. (zaid)