BERITA TERBARU
- EKILA Evaluasi Kinerja Berkala
- Five In One Bukti Layanan Prima Kemenag Lingga
- Performa PTSP Kemenag Lingga Terus Ditingkatkan
- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
- Pengenalan Layanan di Atas Perahu LANTERA
- Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Kemenag Lingga Sangat Baik
- Hasil Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Kemenag Lingga Triwulan II
- Perahu LANTERA Berlayar Malam
- Layanan Legalisir Buku Nikah Jadi Favorit di LANTERA
- Keluarga Besar MTsN Lingga Berdonasi Untuk Siswanya
Hasil Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Kemenag Lingga Triwulan II
Keterangan Gambar : Keterangan hasil Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)
Berdasarkan pelaksanaan survey yang dilakukan selama periode April - Juni 2024 terhadap 65 responden, maka diperoleh hasil Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Triwulan II diperoleh nilai 3.85 dari skala 4, dengan predikat "Sangat Baik".