Abdurokhman : Siapkan Laporan Kinerja Harian
Laporan Kinerja Harian

Diposting oleh Zaid, ST 06 Feb 2020, 10:03:34 WIB Tata usaha
Abdurokhman : Siapkan Laporan Kinerja Harian

Keterangan Gambar : H.Abdurokhman menjadi Pembina Apel Pagi


(Kemenag Lingga)-- Segala aktivitas yang dikerjakan ASN harus tercatat rapi. Tentu catatan itu dalam bentuk laporan yang dibuat masing-masing ASN. Semuanya harus berdasarkan tupoksi sesuai uraian jabatan.

"Tulis apa yang kita kerjakan dan kerjakan apa yang kita tulis,"kata Kasi Bimas Islam Kemenag Lingga,Kamis(06/02/2020), saat menjadi pembina apel pagi.

Dihadapan ASN yang hadir, ia mengingatkan agar laporan segera dikumpulkan sebelum tanggal 10 setiap bulannya. "Ini kewajiban kita semua. Tanpa adanya laporan kinerja harian, maka tunjangan kinerja tidak boleh dibayarkan,"ingatnya.

Ia menambahkan lagi, agar semua ASN saling mengingatkan dan memotivasi. "Laporan kinerja harian adalah laporan tentang kegiatan apa yang kita kerjakan setiap hari. Usahakan untuk tidak ditumpuk. Kalau menumpuk nanti kita sendiri yang kerepotan,"ungkapnya.

"Muara dari semua ini adalah agar kinerja kita sebagai ASN dapat diukur. Sekaligus sebagai wujud tanggungjawab kita kepada negara dan agama. Niatkan setiap butir kegiatan yang kita kerjakan untuk semata-mata beribadah kepada Allah SWT. Sehingga apapun yang dikerjakan, kita akan tetap semangat dan segala urusan akan dimudahkan,"kata pria alumni Ponpes Tebu Ireng ini. (zaid)