Siap Sukseskan MTQ VIII
MTQ VIII Tingkat Kabupaten Lingga

Diposting oleh Zaid, ST 18 Feb 2020, 10:53:29 WIB Bimas Islam
Siap Sukseskan MTQ VIII

Keterangan Gambar : Apel Pagi Rutin di Kemenag Lingga


(Kemenag Lingga) -- Pelaksanaan MTQ VIII tingkat Kabupaten Lingga 2020 tinggal menghitung hari. Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang itu akan digelar pada, 1 -- 8 Maret 2020 mendatang. Kementerian Agama sebagai koordinator bidang musabaqoh sedang melakukan berbagai persiapan terkait lomba. 

"Kita sedang menunggu terbitnya SK Dewan Hakim dan panitia. Perangkat dan peralatan lomba sudah harus kita siapkan H-7. Pokoknya, ketika tiba di Senayang kita tidak mengurus apa-apa lagi, kecuali siap lomba. Kita semua harus mendukung suksesnya MTQ VIII di Senayang nanti,"tegas Kasi Bimas Islam, Selasa(18/02/2020), saat menjadi pembina apel pagi.

Abdurokhman juga mengingatkan agar seluruh ASN tetap bekerjasama dan menjaga kekompakan. "Laksanakan tugas dengan penuh semangat sesuai dengan 5 budaya kerja  Kementerian Agama. Jangan lupa catat apa yang Anda kerjakan dan kerjakan apa yang Anda catat. Tuangkan dalam aplikasi SiEKA dan serahkan pada bagian kepegawaian,"perintah Abdurokhman.(zaid)