Class Meeting MTs Aqidatunnajin vs SMPN 1 Lingga

Diposting oleh Zaid, ST 17 Des 2019, 10:15:31 WIB Pendis
Class Meeting MTs Aqidatunnajin vs SMPN 1 Lingga

Keterangan Gambar : Suasana Pertandingan Persahabatan


(Kemenag Lingga)–Dalam rangka mengisi kegiatan class meeting, setelah pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan menjelang pembagian raport. MTs Aqidatunnajin dan SMPN 1 Lingga sepakat untuk menggelar perlombaan persahabatan antar kedua Sekolah (13/12/2019).

Dalam sambutannya, Hanggah Syah Putra, selaku pembina OSIS SMPN 1 Lingga mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada MTs Aqidatunnajin yang sudah bersedia menerima kedatangannya. Bahkan menurutnya, MTs Aqidatunnajin adalah satu-satunya Sekolah menyambut baik rencana class meeting antar sekolah tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak kepala MTs yang tanpa pikir panjang langsung menyetujui rencana kita”, ujar guru Bimbingan Konseling tersebut di depan para siswa.

“Mudah-mudahan juga kegiatan ini semakin mengeratkan persahabatan para siswa antar kedua Sekolah”, tambah Hanggah.
Sementara Armain dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan yang diinisiasi oleh pembina OSIS SMPN 1 Lingga tersebut.

“Hal ini sangat positif tentunya, mudah-mudah semakin mengeratkan persaudaraan kedua antar kedua Sekolah dan juga dapat menjadi ajang saling _sharing_ informasi positif antar siswa”, ujar Armain.

“Dan tetap jaga sportifitas, meski hanya bersifat persahabatan”, harapnya.
Kegiatan yang dipusatkan di halaman MTs Aqidatunnajin itu melombakan permainan Volly Ball putra-putri dan Futsal Putra. Adapun yang memenangkan dalam perlombaan persahabatan tersebut seluruh perlombaan dimenangkan oleh siswa dan siswi SMPN 1 Lingga.

Fatia selaku Pembina OSIS MTs Aqidatunnajin tetap berfikir positif atas kekalahan anak didiknya pada event tersebut.
“Sepertinya kita mesti banyak belajar olahraga dengan SMPN 1 Lingga lagi”, tutur Fatia dengan senyum di sela-sela melepas kepulangan sebanyak 80 orang siswa SMPN 1 Lingga.(zaid)