Batu Belah Daik Kawasan Olahraga Eksotis
Batu Belah Batu Bertangkup

Diposting oleh Zaid, ST 12 Feb 2020, 10:35:12 WIB Umum
Batu Belah Daik Kawasan Olahraga Eksotis

Keterangan Gambar : Kawasan Wisata Tempo Dulu


(Kemenag Lingga) -- Sibuk bekerja dan terjebak pada rutinitas selama 5 hari kerja efektif, Kepala Kemenag Lingga mengajak seluruh ASN untuk berolahraga. Kegiatan berjalan kaki itu mengelilingi komplek perkantoran di kawasan Batu Belah Bertangkup Daik Lingga. Udara sejuk dan nyaman menambah suasana segar menghirup udara pagi tanpa ada polusi asap. 

"Sudah lama kita tidak berjalan kaki, otot-otot kita terasa tegang. Mari kita relaksasi sekejap semoga kita semua menjadi sehat. Cuaca mendukung dan alam pun bersahabat. Mari kita manfaatkan momen ini untuk mencari keringat,"ajak H.Muhammad Nasir,S.Ag,MH, Rabu(12/02/2020), saat menjadi pembina apel pagi.

"Alam Lingga yang sejuk dan masih alami ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Kita semua wajib bersyukur atas nikmat terindah ini. Badan sehat, paru-paru kita bersih sehingga aktivitas dan rutinitas pekerjaan dapat kita laksanakan dengan baik.Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,"tambahnya lagi.

Setelah berjalan kaki, rombongan sempat mampir di tepian sungai di kawasan Batu Belah Batu Bertangkup untuk berjelum sejenak, membasuh wajah menikmati sensasi dinginnya air Gunung Daik. (zaid).